Kejari Simalungun Bagikan Sembako ke Tenaga Honorer


151 view
Kejari Simalungun Bagikan Sembako ke Tenaga Honorer
Foto: SIB/Roida Siahaan
BAKSOS: Kajari Simalungun Bobbi Sandri menyerahkan sembako kepada Boby mewakili Kamdal dalam kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), Rabu (14/7) di aula kantor jaksa tersebut.
Simalungun (SIB)
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61 tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun dengan Kajarinya Bobbi Sandri SHMH bersaman Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) diketuai Dewi Novita, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyerahkan sembako bagi seluruh tenaga honorer di kantor tersebut, Rabu (14/7).

Dalam sambutannya, Kajari Bobbi mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap seluruh tenaga honor mulai dari tenaga kebersihan, keamanan dalam (Kamdal) dan terhadap para anggota kehormatan yang telah bekerja dengan penuh tanggungjawab, sehingga kegiatan di kantor semuanya berjalan dengan baik. (D2/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com