Kejari Simalungun Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bakti Adyaksa ke-60


229 view
Foto: SIB/ Roida Siahaan
BAKSOS: Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji didampingi istri dan seluruh para Kepala Seksi foto bersama ketika Bhakti Sosial ke rumah Purnaja Ny Tagor Boru Tompul, Rabu (15/7). 
Simalungun (SIB)
Menyambut dan memeriahkan HBA (Hari Bhakti Adyaksa) ke-60, Keluarga Besar Kejari Simalungun dipimpin Kajari Gloria Sinuhaji SHMH, melakukan bakti sosial berupa pemberian Sembako di aila kantor jaksa tersebut, Rabu (15/7).

Sembako diserahkan kepada yang mewakili anak asuh Panti Asuhan (PA) Mamre milik GKPI, PA Islamic Centre, Purnaja (purnawirawan jaksa) diwakili Ny Tagor Hutagaol Boru Sitompul, wartawan unit, para honorer dan para Kamdal (keamanan dalam) Kejari Simalungun.

Kajari dalam sambutannya mengatakan, di situasi pandemi Covid-19 sekarang ini terpaksa pelaksanaan bakti sosial dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Demikian juga dengan acara peringatan HBA ke-60 pada Rabu (22/7) nanti akan dilaksanakan dengan sesederhana mungkin, doa dan harapan kita semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga keadaan bisa normal kembali,” ujar Sinuhaji.

Ketua Umum HBA ke-60 Kejari Simalungun Hiras Silaban SB yang kepada wartawan mengatakan, rangkaian kegiatan juga akan dilaksanakan anjangsana berupa ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Rabu (22/7) usai upacara nasional. (S03/p)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com