Kejari Simalungun Gelar Penkum Pencegahan Tipikor di Lingkungan Dinas Kesehatan


237 view
Kejari Simalungun Gelar Penkum Pencegahan Tipikor di Lingkungan Dinas Kesehatan
Foto/ist
Narasumber dari Kejari Simalungun saat memberikan materi kepada peserta sosialisasi dari Dinkes tentang penyuluhan dan penerangan hukum terkait Tipikor. 

Simalungun (SIB)

Kejari Simalungun menggelar penyuluhan dan penerangan hukum (Penkum) pencegahan tindak pidana korupsi (Tipikor) dalam pengelolaan keuangan negara di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun di ruang Harungguan Kantor Bupati di Raya, baru-baru ini.


Penkum dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi tersebut, menghadirkan narasumber Kasi Intelijen Kejari Simalungun, Asor Olodaiv Siagian SH dan Kasub Bagian Pembinaan Bilin Santoriko Sinaga SH.


Acara tersebut diikuti peserta dari Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas dan para bendahara se Simalungun. Demikian disampaikan Asor Olodaiv dalam pers release, Sabtu (11/6).


"Kejahatan korupsi sangatlah berbahaya yang dapat merugikan keuangan negara. Oleh karenanya dengan digelarnya penyuluhan hukum dan penegakan hukum para narasumber telah memberikan pencerahan hukum bagi peserta agar terhindar dari tindak pidana korupsi", ucap Siagian.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com