Kelompok Masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Dukung Paslon Nomor Urut 4 Pilkada Simalungun


245 view
Kelompok Masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Dukung Paslon Nomor Urut 4 Pilkada Simalungun
Foto SIB/Linggom Parhusip
DUKUNGAN: Para Tokoh Masyarakat ketika memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 4 Pilkada Simalungun di Kantor Sekretariat PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Jumat (16/10).
Parapat (SIB)
Sekolompok masyarakat Kecamatan Girsang Simpangan Bolon menyampaikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung Partai PDI Perjuangan Simalungun nomor urut 4, Anton Saragih-Rospita Sitorus di Pilkada 2020.

Demikian disampaikan kelompok masyarakat Girsang Sipangan Bolon yang diwakili Lusten Sinaga pada saat temu ramah dengan Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Simalungun PDI Perjuangan Maraden Sinaga di Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Parapat, Jumat (16/10).

“Sejumlah penatua komit untuk mendukung Paslon yang diusung PDIP momor urut 4 Pilkada Simalungun sebagai bentuk dukungan kepada Anggota DPRD Simalungun dari Partai PDIP Simalungun Maraden Sinaga sebagai putra Parapat,” ujarnya.

Lusten mengatakan sejumlah masyarakat di Girsang Sipangan Bolon telah sepakat mendukung paslon nomor urut 4 di Pilkada Simalungun. "Kita mendukung penuh paslon dari PDI Perjuangan Simalungun, mengigat kemenangan Presiden Jokowi juga diusung oleh partai PDI Perjuangan dan telah memberikan perhatian ke Danau Toba khususnya pembangunan di Parapat," ujar warga lain Marga Tampubolon.

Sementara Ketua Badan Pemenagan Pemilu PDI Perjuangan Simalungun Maraden Sinaga yang juga sebagai Anggota DPRD Simalungun ini mengapresiasi kesepakatan kelompok masyarakat Girsang Sipangan Bolon karena siap mendukung Paslon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Simalungun 2020.

Maraden menjelaskan dirinya optimis, melalui dukungan dari masyarakat, Paslon yang di usung Partai PDIP Simalungun akan mampu meraih minimal 3.000 suara di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon di Pilkada Simalungun yang akan digelar 9 Desember 2020. (S12/d)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com