Keluarga Besar Lanal TBA Ikuti Vaksinasi Covid-19


247 view
Keluarga Besar Lanal TBA Ikuti Vaksinasi Covid-19
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
SUNTIK VAKSIN : Keluarga Besar Lanal TBA menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama, di aula Pomal Lanal TBA Jalan Mesjid  Tanjungbalai, Rabu (9/6/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Untuk pengendalian dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, keluarga besar Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) mengikuti vaksinasi, di aula Pomal Lanal TBA Jalan Mesjid Tanjungbalai, Rabu (9/6/2021).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengatakan, vaksinasi itu untuk mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah tersebut.

"Sehingga TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal TBA siap mendukung program tersebut sesuai perintah dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan penekanan dari panglima Koarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, "ucap Robinson.

Robinson juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tanjungbalai, serta pihak lain yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi keluarga besar Lanal TBA.

"Mari bersama sama kita putus penyebaran virus Covid-19. Bersama kita bisa, " pungkas Danlanal.

Sementara itu, Kepala Dinkes Tanjungbalai, Burhannudin Harahap, saat meninjau jalannya vaksinasi mengatakan, kegiatan itu merupakan penyuntikan vaksin tahap pertama dan selanjutnya vaksinasi kedua dilaksanakan pada 8 Juli 2021.

"Peserta vaksin direncanakan 56 orang. Yang tervaksin 48 orang meliputi Jalasenastri 12 orang dan masyarakat umum 36 orang. Dan 28 hari ke depan akan mengikuti vaksinasi tahap kedua, "ujarnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com