Keluarga Besar PPTSB Pematangsiantar Bantu Korban Kebakaran


146 view
Keluarga Besar PPTSB Pematangsiantar Bantu Korban Kebakaran
Foto Dok/Risbon Sinaga
SERAHKAN : Ketua Cabang Risbon Sinaga didampingi para pengurus cabang dan sektor serta anggota menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Jalan Dalil Tani Ujung Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Kamis (14/10).
Pematangsiantar (SIB)
Keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) Kota Pematangsiantar mengumpulkan dana untuk membantu korban kebakaran Op Mikael Br Sinaga warga Jalan Dalil Tani Ujung Pematangsiantar, Kamis (14/10).

"Kami mengharapkan saudara kami yang mengalami musibah kebakaran jangan tetap larut dalam kesedihan , tapi tabah dan berpikir jauh ke depan dan harus meyakini, Tuhan akan memberikan yang terbaik ke depan," kata Ketua PPTSB Cabang Pematangsiantar Drs Risbon Sinaga MM .

Sebagai tanda turut prihatin, peduli dan ketulusan keluarga besar Sinaga dan boru yang ada di Kota Pematangsiantar kepada korban yang mengalami musibah kebakaran, para pengurus dan anggota PPTSB cabang dan sektor secara bergotongroyong mengumpulkan uang Rp 13.750.000. "Tidak ada uang kas PPTSB yang dikeluarkan dalam bantuan tersebut, tapi murni spontanitas pengurus dan anggota," tandasnya.

"Kami berharap kedatangan kami mewakili seluruh keluarga besar Sinaga dan boru Kota Pematangsiantar bisa bermanfaat kepada keluarga korban kebakaran. Permohonan kami yang paling utama, mudah-mudahan keluarga kami korban kebakaran, dapat kembali membangun rumah yang lebih baik dari sebelumnya” harap Risbon.

Ketua Sektor 18 Tomuan Pintu Bosi, Ramlan Sinaga menyatakan, berterimakasih atas kepedulian Ketua PPTSB Cabang Pematangsiantar yang hadir ke lokasi kebakaran.

Sementara, korban kebakaran Opung Mikael Br Sinaga merasa terharu serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluarga besar Sinaga dan boru atas kepedulian yang diberikan.

"Saya tidak mengetahui apa kehendak Tuhan terhadap saya atas musibah yang saya hadapi. Tapi, dengan kehadiran saudara-saudaraku dari keluarga besar Sinaga dan boru, kami yakin dan percaya, Tuhan masih mencintai kami dan memberkati keluarga kami," katanya.

Turut hadir, unsur pengurus harian, Drs Mansur Sinaga, Drs Maralus Sinaga, Drs Edoard Sinaga, Sihar Darma Sinaga, Hotman Siregar dan para pengurus sektor lainnya.(D8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com