Keluarga Kabiro SIB Medan Berduka, Keluarga Besar Harian SIB Melayat


237 view
Keluarga Kabiro SIB Medan Berduka, Keluarga Besar Harian SIB Melayat
Foto: SIB/Ridho Sitompul
MELAYAT: Wakil Pemred SIB, Anton Panggabean, memberikan kata-kata penghiburan pada acara adat saur matua Lentina br Sijabat, Ibunda Kabiro I SIB Medan Martohap Simarsoit SH MHum, Rabu (30/11) di Jalan Karya Jaya Ujung Medan Johor, Komplek Taman Karya Jaya Indah Blok B No 2. 

Medan (SIB)

Keluarga Besar Harian Sinar Indonesia Baru (SIB) dan PT Sere Megawati melayat ke rumah duka keluarga Lentina br Sijabat, yang merupakan ibunda dari Martohap Simarsoit SH MHum, Kabiro SIB Wilayah I Medan, Rabu (30/11) di Jalan Karya Jaya Ujung Medan Johor, Komplek Taman Karya Jaya Indah Blok B No 2.

Lentina br Sijabat (Op Barita Raja Boru) meninggal dunia, Minggu (27/11) pukul 06.30 WIB, tutup usia 86 tahun dan dimakamkan di Desa Pegagan Julu X Jumamangkat, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Hadir dalam acara itu Penjab SIB Drs Victor Siahaan SH MHum, Wapemred 2 Sumba Simbolon ST, Wapemred 3 Anton Panggabean SE MSi, Sekretaris Redaksi Drs Proklamasi Naibaho, Staf Redaksi Drs Marojahan Damanik, Christofel Simbolon SSos, Lismer Tambunan SE, Kepala Tata Usaha Hotlin Manik AMd, Eva Rina Pelawi (Wapemred hariansib.com), Drs Tanda Monang, Firdaus Peranginangin dan karyawan.

Wakil III Pemred SIB, Anton Panggabean, mewakili pimpinan SIB dan PT Sere Megawati dalam acara penghiburan menyampaikan turut berbelangsungkawa.

"Kehadiran kami ini membuktikan bahwa kami saudaramu dan keluarga besar Harian SIB. Di Harian SIB sudah lama kita bersama dan tidak ada lagi yang bisa kita tutup-tutupi. Karena itu kesakitan mu, adalah kesakitan kami juga, kesedihanmu kesedihan kami juga. Jadi kalau lae sedih atas meninggalnya ibu ini, kami juga merasakan hal yang sama. Karena itu kami juga ikut berduka cita atas berpulangnya ibu yang kita cintai ini. Semoga lae (ipar) dan keluarga tabah dan jangan berlarut-larut dalam kesedihan, karena ini semua atas kehendak Tuhan, yang penting kita doakan agar semua keturunannya berhasil," katanya seraya menyampaikan uang duka. (A13/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com