Kelurahan Perdagangan I Vaksinasi Covid-19 Warga


246 view
Kelurahan Perdagangan I Vaksinasi Covid-19 Warga
Foto: SIB/Agus Salim Siregar
Vaksinasi : Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Rabu (16/3). 

Simalungun (SIB)

Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum divaksin. Kegiatan vaksin dilakukan di Kantor Lurah Perdagangan I, Rabu (16/3).


Lurah Perdagangan I Maria Veronika Ginting SSos MSi saat ditemui di Kantor Lurah Perdagangan I, Rabu (16/3) mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan untuk mempermudah warga melakukan vaksin, juga guna mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksin di Kelurahan Perdagangan I diadakan setiap hari Rabu. Bagi warga yang belum vaksin bisa datang ke Kantor Lurah Perdagangan I, ucapnya.


Di Kelurahan Perdagangan I masih ada beberapa warga yang masih belum melakukan vaksin tahap I, begitu juga dengan tahap II dan tahap ke III. Sementara warga yang belum mencapai 6 bulan dari vaksin ke II, maka bisa belum vaksin tahap ke III, ucap Lurah Perdagangan I.


Undangan vaksinasi pada Rabu kemarin, Kelurahan Perdagangan I mengundang 50 orang warga untuk divaksin dosis I, dosis II dan dosis III. “Jadi bagi warga yang sama sekali belum vaksin, bisa melakukan vaksin dosis I,” jelasnya.


Kegiatan vaksinasi, Kelurahan Perdagangan I bekerjasama dengan tim vaksinator dari RSUD Perdagangan, dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 14.30 WIB, ucapnya. (D6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com