Kemarau Panjang Landa Samosir, PDIP Salurkan Air Bersih ke Rumah-rumah Warga


289 view
Kemarau Panjang Landa Samosir, PDIP Salurkan Air Bersih ke Rumah-rumah Warga
(Foto: Dok/Humas PDIP)
FOTO BERSAMA: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon foto bersama dengan perwakilan DPD Walubi Sumut, Ketua Ganti Sumut Iwan Hartono Alam, Ketua TMP Sumut Brilian Moktar, dengan melibatkan unsur DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Samosir, sebelum mendistribusikan air bersih ini di dua kecamatan, Jumat (22/7). 

Samosir (SIB)

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir Ramlan Silalahi dan Ketua DPRD Samosir Sorta Ertati Siahaan melepas armada angkutan air bersih untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih akibat kemarau panjang yang mendera Kabupaten Samosir.

Pendistribusian air bersih ini, PDI Perjuangan Sumut berkolaborasi dengan DPD Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut, Ketua Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (Ganti) Sumut Iwan Hartono Alam, bersama Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sumut Brilian Moktar SE MM, dengan melibatkan unsur DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Samosir.

“Kegiatan ini berawal saat saya turun ke masyarakat banyak mengeluhkan sudah hampir satu bulan ini, mengalami kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau yang berkepanjangan," kata Rapidin Simbolon, seperti dilansir dari harianSIB.com, Jumat (22/7).

Sebagai langkah konkrit, pihaknya menyediakan armada air bersih berupa truk tangki menyalurkan air bersih kepada warga yang kesulitan air bersih.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com