Kemenkes RI Cek Status Gizi Balita di Bahbiak Simalungun


125 view
Kemenkes RI Cek Status Gizi Balita di Bahbiak Simalungun
Foto Dok/Bidan Desa
TIMBANG : Tim Enumator Kemenkes RI Rahma didampingi Bidan Desa Bahbiak Norma WO Manik AmKeb menimbang berat badan Balita di Afdeling VI Nagori Bahbiak Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (23/9).

Simalungun (SIB)


Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui tim Enumator Rama melakukan cek status gizi Balita di Nagori Bahbiak Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat(23/9)

Pada kunjungan tersebut, enumator melakukan pendataan terhadap balita di Afdeling VI Nagori Bahbiak, mulai dari mengecek tinggi badan, berat badan, serta makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Kata Rama, kunjungan ini untuk mengetahui status gizi apakah ada yang stunting. Jadi nanti kita akan kumpulkan semua data-data dan merekapnya selama dua hari ini, ujarnya.

Bidan Desa Bahbiak, Norma W O Manik AmKeb mengatakan kunjungan ini sekaligus untuk memvalidasi data yang sebelumnya sudah kita lakukan untuk data stunting di Nagori Bahbiak. (D10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com