Kepala BNN Simalungun: Sosialisasi Bahaya Narkoba Terus Dilakukan


317 view
Kepala BNN Simalungun: Sosialisasi Bahaya Narkoba Terus Dilakukan
Foto Istimewa
Suhana Sinaga
Simalungun (SIB)
Sosialisasi bahaya narkoba (narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya) terus dilakukan di tengah masyarakat agar generasi muda tidak terjerumus.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun Kompol Suhana Sinaga menyampaikan informasi tersebut menjawab pertanyaan wartawan terkait upaya yang dilakukan pihak BNN untuk menekan peredaran narkoba di Simalungun, usai press release penangkapan seorang pria diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Sudirman Pamatang Raya Kecamatan Raya, Kamis (3/6).

Menurutnya, dengan rutinnya pihaknya melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat dan pelajar, maupun melakukan tindakan penangkapan terhadap para pengedar dan bantuan rekan-rekan wartawan untuk mempublikasikan setiap kegiatan yang mereka lakukan, dianya optimis peredaran narkoba bisa ditekan.

Oleh karenanya Suhana mengimbau kepada masyarakat dan generasi muda untuk menjauhi narkoba karena dapat merusak diri, imbaunya. (D4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:narkoba
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com