Kepala Bappeda Labuhanbatu: Menurunkan Stunting Harus dengan Strategi yang Tepat


225 view
Kepala Bappeda Labuhanbatu: Menurunkan Stunting Harus dengan Strategi yang Tepat
(Foto: Dok/Diskominfo)
TURUNKAN STUNTING: Kepala Bappeda Labuhanbatu Hobol Zulkifli Rangkuti memaparkan, menurunkan angka stunting tidak serta-merta bisa dilakukan dengan aksi penanganan tanpa adanya regulasi dan strategi, pada rapat penyusunan regulasi daerah terkait stunting, termasuk strategi komunikasi perubahan perilaku pencegahan stunting tingkat kota/kabupaten tahun 2022, Jumat (1)7), di Platinum Hotel Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Berbagai upaya dilakukan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk menurunkan stunting.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hobol Zulkifli Rangkuti menyebutkan, menurunkan angka stunting tidak serta-merta bisa dilakukan dengan aksi penanganan tanpa adanya regulasi dan strategi.

"Menurunkan stunting juga harus dengan strategi yang tepat," sebut Hobol Rangkuti, pada rapat penyusunan regulasi daerah terkait stunting, termasuk strategi komunikasi perubahan perilaku pencegahan stunting tingkat kota/kabupaten tahun 2022, Jumat (1)7), di Platinum Hotel Rantauprapat.

Dia menjelaskan, sebelum melakukan aksi penanganan di lapangan, sebaiknya ada dulu regulasinya. Kemudian disusun strateginya, agar tepat sasaran.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com