Kepala Koorwil Pendidikan Ransel Beri Tali Asih Bagi Siswa Tidak Mampu


102 view
Kepala Koorwil Pendidikan Ransel Beri Tali Asih Bagi Siswa Tidak Mampu
Foto: SIB/Mangandar Simanjuntak
Kepala Koorwil Pendidikan Rantau Selatan Neneng Yusnita Simanjuntak MPd saat menyampaikan kata sambutannya di halaman Kantor Koorwil Pendidikan Rantau Selatan. 

Labuhanbatu (SIB)

Dalam rangka meningkatkan rasa dedikasi seorang guru kepada anak didiknya maka Kepala Koordinator Wilayah Pendidikan Rantau Selatan (Ransel) Kabupaten Labuhanbatu, Neneng Yusnita Simanjuntak MPd, Senin (8/8) memberikan tali asih kepada para siswa tidak mampu sebanyak 45 siswa penyerahan bantuan dilaksanakan dikompleks Kantor Koorwil Rantau Selatan Jalan Juang 45 Rantauprapat.


Dalam sambutan Neneng mengatakan sebagai guru senantiasa dapat lebih memperhatikan setiap siswa sehingga para siswa/siswi merasa bangga dan hal itu dapat menimbulkan hal yang positif bagi siswa kurang mampu maupun siswa yang sudah yatim ataupun piatuh, karena dengan cara demikian dapat menimbulkan rasa kedekatan kita pada siswa dan pada akhirnya ini dapat menimbulkan kecintaannya untuk lebih rajin belajar.


Menurut salah seorang kepala sekolah yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan perhatian Kepala Koorwil Pendidikan Rantau Selatan Neneng sangat menyentuh perasaan, semoga Kepala Sekolah di daerah Rantau Selatan dapat meniru kinerja dari Kepala Koorwil Pendidikan Rantau Selatan.


Saat hal ini dipertanyakan kepada salah seorang siswa penerima bantuan tali kasih mengatakan sangat merasa gembira saat menerima bantuan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Koorwil Pendidikan Rantau Selatan semoga Ibu selalu diberi kesehatan dan panjang umur oleh SAW. (E4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com