Kepala SMKN-1 Padangsidimpuan Lepas Pasukan OSIS dan Pramuka Ikuti Deville


375 view
Kepala SMKN-1 Padangsidimpuan Lepas Pasukan OSIS dan Pramuka Ikuti Deville
Foto Dok: SMKN-1 Padangsidimpuan
Defile : Kepala SMKN-1 Padangsidimpuan Adnan Harahap, SPd melepas pasukan Defille untuk mengikuti Defille tingkat Kota Padangsidimpuan, Selasa (16/8/2022). 

Padangsidimpuan (harianSlB.com)


Kepala SMKN-1 Padangsidimpuan Adnan Harahap, SPd melepas pasukan OSIS dan Pramuka sebanyak 33 orang dan dua cadangan untuk mengikuti defille tingkat Kota Padangsidimpuan bertempat di halaman sekolah tersebut, Selasa (16/8/2022).


Dalam sambutannya, Adnan Harahap, SPd mengatakan agar anggota defille tetap semangat dalam mengemban tugas dan tanggungjawab hingga meraih prestasi. Anggota OSIS didampingi pembina Syahmirawati, MPd dan pasukan Pramuka didampingi pembina Tamsil Siregar, SPd.


"Jangan merasa puas setelah terpilih menjadi peserta defille tapi harus semakin giat berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih baik," ujar Adnan yang baru 1 bulan menjabat Kepala Sekolah di SMKN-1 tersebut.


Menyambut dan memeriahkan perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, SMKN-1 melaksanakan berbagai kegiatan lomba antar siswa. Kegiatan tersebut seperti lari goni, lomba memasak, tarik tambang, balon dangdut dan lomba tari tradisional, dilaksanakan sejak Senin dan Selasa (15-16/8/2022).


Acara puncak ditandai dengan pemberian suapan nasi tumpeng kepada pasukan defille oleh kepala sekolah dan guru.(*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com