Kepala Sekolah Jangan Manipulasi Proses Belajar dan Mengajar


328 view
Kepala Sekolah Jangan  Manipulasi Proses Belajar dan Mengajar
Foto HarianSIB.com/ Armentoni Munthe
 Pembukaan: Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, Jufri RM SPd MSi ( dua dari kiri) pada acara pembukaan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas di Kantor Cabang dinas setempat.

Kutacane (harianSIB.com)

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, Jufri RM SPd MSi mengingatkan seluruh kepala sekolah di Aceh Tenggara, jangan ada manipulasi dalam proses belajar mengajar.

“Kalau ada sekolah proses belajar dan mengajar tidak berjalan baik, maka kepala sekolahnya akan diingatkan dan dipanggil untuk pembinaan,” ujarnya kepada harianSIB.com seusai acara pembukaan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas di kantornya, Senin (26/9/2022).

“Yang pertama saya kejar itu adalah proses belajar dan mengajar, kemudian prestasi sekolah,” ujarnya.

Dia menegaskan bahwa, prioritas utama setiap sekolah adalah, berjalannya proses belajar dan mengajar dengan baik.

“Kita ingin proses belajar mengajar menjadi yang nomor satu di sekolah. Saya mengajak itu dari hati, atas nama pribadi dan atas nama dinas, bukan berarti yang lain bisa dimanipulasi,” imbuhnya.

Diharapkan kualitas sekolah- sekolah di Aceh Tenggara, bisa sejajar dengan sekolah sekolah lain di Aceh, yang sudah lebih maju.

Menurutnya, kualitas sekolah di Aceh Tenggara berada di tengah-tengah dibandingkan sekolah di daerah lain.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com