Kepengurusan DPC Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan Disusun


122 view
Kepengurusan DPC Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan Disusun
Foto: Dok/Silau Raja
FOTO BERSAMA: Ketua DPC Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan terpilih Labora Malau, Sekretaris Joan Berlin Damanik serta Bendahara Erietha Riandani br Damanik dan sejumlah pengurus lain foto bersama di Coffee Dante & Davin Jalan Bunga Kenanga Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (27/11).
Medan (SIB)
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan disusun pada rapat di Coffee Dante & Davin Jalan Bunga Kenanga Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang.

Hasil rapat, Labora Malau dipercayakan menjadi Ketua DPC Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan, sementara Joan Berlin Damanik Sekretaris dan Bendahara Erietha Riandani br Damanik.

Ketua terpilih Labora Malau kepada wartawan, Minggu (28/11) mengatakan tujuan dibentuknya Punguan Silau Raja ini untuk menyatukan dan memajukan seluruh Pomparan Silau Raja.

"Untuk menyatukan serta memajukan Punguan Pomparan Silau Raja di manapun berada, khususnya di wilayah Kota Medan," katanya sembari menambahkan terbentuknya kepengurusan itu pada, Sabtu (27/11) malam.

Sementara itu Sekretaris terpilih, Joan Berlin Damanik berharap agar Punguan Pomparan Silau Raja Kota Medan mampu mensinergikan potensi yang ada pada marga Malau, Manik, Ambarita dan Gurning.

"Pembentukan ini dalam rangka mendukung generasi Silau Raja untuk lebih memahami dan mencintai budaya. Punguan ini harus mampu meningkatkan dan mengembangkan SDM Silau Raja," jelasnya.

Lanjutnya, sehubungan telah dilakukannya Munas 1 Silau Raja Indonesia pada, 22-24 Oktober 2021 di Hotel Harris Batam Centre, sudah menghasilkan berdirinya Silau Raja Indonesia dan telah terbentuk Pengurus Pusat (DPP).

"Wakil Ketua IV Silau Raja Indonesia juga diberikan Mandat oleh DPP untuk melakukan sosialisasi khususnya di Sumatera Utara," ungkapnya. (A14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com