Kerap Diancam, Satilia Minta Polisi Tangkap Tersangka Cabul


2.049 view
Kerap Diancam, Satilia Minta Polisi Tangkap Tersangka Cabul
(Foto: Dok/Warga)
BERI KETERANGAN: Satilia Hulu saat diwawancarai di kediamannya di Desa Somambawa, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias, Sabtu (19/11/2022).

Nisel (harianSIB.com)

Satilia Hulu, warga Desa Somambawa, Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, meminta Polres Nias Selatan menangkap AN (38), tersangka pelaku pencabulan berinisial JPN.

Satilia Hulu, saat diwawancarai, Sabtu (19/11/2022), memohon kepada Kapolres Nias Selatan agar pengaduannya pada 8 September lalu, dengan Nomor: STTLP/B/264/lX/2022/SPKT/Polres Nisel segera diproses.


"Karena AN belum ditangkap, kami sangat resah. Kami tidak bisa bekerja ke kebun untuk mencari nafkah karena AN sering mengancam kami dengan membawa parang agar laporan kami dicabut. Mohon kepada penegak hukum supaya pelaku segera diamankan," pinta Satilia, yang mengaku keluarga miskin, didampingi suaminya, Duhuasa.


Kapolres Nias Selatan melalui Kanit Reskrim AKP Fredy Siagian mengatakan, pelaku sudah ditetapkan tersangka dan telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).


"Kendala terduga pelaku tidak ada di tempat," kata Siagian melalui telepon selulernya. (A20)


Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com