Kerap Terendam Banjir, Jalan Marelan Raya Rusak


134 view
Kerap Terendam Banjir, Jalan Marelan Raya Rusak
(Foto: SIB/Pally S)
RUSAK: Kondisi salah satu sisi Jalan Marelan Raya, Sabtu (27/8) mengalami kerusakan, akibat kerap terendam banjir dan dilintasi truk bertonase tinggi. 

Belawan (SIB)

Kerap terendam banjir serta dilintasi truk dengan tonase tinggi, Jalan Marelan Raya di kawasan Pasar 3, 4 dan 5 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan mulai mengalami kerusakan.

Pantauan wartawan, Sabtu (27/8), kerusakan yang terjadi pada sejumlah bahu dan badan jalan tersebut, mengakibatkan arus lalu lintas mengalami gangguan atau memicu terjadinya kemacetan.

Selain itu, kondisi jalan yang berlubang itu juga berpotensi menimbulkan kecelakaan, karena setiap pengendara kendaraan bermotor, khususnya roda dua berupaya menghindari lubang secara tiba-tiba, tanpa atau kurang memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

Hingga Sabtu sore sebagian bahu dan badan Jalan Marelan Raya juga masih terendam air yang mengalir dari drainase yang tidak terawat.

Sementara itu, terkait dengan kondisi drainase yang sudah mengalami pendangkalan tersebut, serta mulai terjadinya kerusakan badan dan bahu jalan, belum terlihat adanya tanda-tanda akan dilakukan perbaikan, seperti yang diharapkan oleh masyarakat. (A9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com