Kerjasama TNI dan Media Diharapkan Dipertahankan


78 view
Foto SIB/Armentoni Munthe
Penghargaan : Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi memberikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih  kepada media yang diwakili Ketua PWI Kabupaten Aceh Tenggara Bulkainisah.
Kutacane (SIB)
Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis dari berbagai media massa, karena dinilai cukup aktif memberitakan kegiatan positif TNI selama ini di seluruh Aceh.

Ucapan terima kasih Pangdam Iskandar Muda tersebut disampaikan Dandim 0108 Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi saat acara komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan kalangan pers di Aula Makodim setempat, Rabu (7/4).

"Mewakili Pangdam, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada rekan- rekan media, atas kerja samanya selama ini, telah memberitakan semua kegiatan positif TNI khususnya di jajaran Kodim 0108 Agara, kata Dandim.

Mohon ke depan, kerjasama TNI dengan media ini terus dijalin dan terus dipertahankan pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan penghargaan berupa cendramata dan bingkisan kepada wartawan yang hadir, juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia( PWI)Kabupaten Aceh Tenggara, Bulkainisah mewakili wartawan menyampaikan, hubungan selama ini dengan Kodim 0108 Agara cukup baik, dengan adanya acara seperti ini, kita berharap hubungan semakin erat.

Dia juga berharap kepada Dandim, agar setiap kegiatan TNI khususnya Kodim 0108/Agara agar diberitahukan kepada media, sehingga kegiatan bisa terpublikasi, ujarnya. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com