Kerumunan Pesta di Tanjungmorawa Dibubarkan, Undangan Bawa Nasi Bungkus


218 view
Kerumunan Pesta di Tanjungmorawa Dibubarkan, Undangan Bawa Nasi Bungkus
Foto: Dok/Polsek Tanjungmorawa
DATANGI PESTA:  Personel Polsek Tanjungmorawa mendatangi lokasi pesta di Tanjungmorawa dan membubarkan kerumunan yang terjadi di sana,  Minggu (8/8/2021).
Tanjungmorawa (harianSIB.com)

Kerumunan di pesta pernikahan di Jalan Lokasi Dusun 13 Desa Bangunsari, Kecamatan Tanjungmorawa, dibubarkan, Minggu (8/8/2021). Para undangan yang datang diberi nasi bungkus dan langsung meninggalkan lokasi hajatan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, Minggu (8/8/2021) sore. Pesta pernikahan itu sudah melanggar protokol kesehatan, sehingga personel Polsek Tanjungmorawa terpaksa membubarkan kerumunan.

Personel yang melakukan patroli mendatangi lokasi pesta dan menemukan adanya kerumunan dengan hiburan musik karaoke. Pemilik pesta selanjutnya diberi imbauan sekarang ini diberlakukan PPKM level 3, sehingga segala bentuk kegiatan yang menghadirkan orang banyak sementara dihindari guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pemilik pesta bernisial Sya (49) memahami imbauan itu dengan baik. Para undangan yang datang tidak makan dan minum di lokasi pesta, melainkan dibungkus dan dibawa pulang. (*)

Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com