Ketua BKD DPRD Simalungun Imbau Anggota Dewan Tingkatkan Disiplin


236 view
Ketua BKD DPRD Simalungun Imbau Anggota Dewan Tingkatkan Disiplin
f:roland/mistar
Ketua BKD DPRD Simalungun Lindung Samosir 

Simalungun (SIB)


Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Simalungun, Lindung Samosir mengimbau kepada 50 anggota dewan untuk meningkatkan disiplin, hadir tepat waktu saat mengikuti rapat yang sudah dijadwalkan.

Pernyataan tersebut diungkapkannya kepada wartawan di Pamatang Raya, Selasa (15/11) menyikapi jadwal rapat kerap molor saat rapat paripurna maupun rapat di badan anggaran karena adanya anggota dewan yang datang terlambat .

"Saya sebagai Ketua BKD DPRD memiliki tugas memantau dan mengevaluasi disiplin dan kepatuhan anggota DPRD terhadap sumpah/janji dan kode etik," sebut Lindung.

Oleh karenanya sebagai anggota DPRD yang dipercaya menjabat sebagai Ketua BKD, dianya akan berusaha sebaik mungkin untuk bekerja secara profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya, ujarnya. (D4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com