Ketua BKD DPRD Simalungun Soroti Anggota Dewan Tidak Disiplin Ikuti Rapat Paripurna


245 view
Ketua BKD DPRD Simalungun Soroti Anggota Dewan Tidak Disiplin Ikuti Rapat Paripurna
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
KURSI KOSONG:Kursi para anggota dewan banyak yang kosong sehingga mendapat perhatian dari Kepala BKD DPRD saat rapat dengan agenda penyampaian pandangan umum masing-masing fraksi, Kamis (13/7) sore. 

Simalungun (SIB)

Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Simalungun, Lindung Samosir menyoroti ketidakdisiplinan anggota dewan mengikuti rapat paripurna.

Sebagai anggota dewan kita harus jadi contoh yang baik, sebut Samosir melihat minimnya keberadaan anggota dewan di ruang rapat paripurna saat dengan agenda penyampaian pandangan umum masing-masing fraksi, Kamis (13/7) sore.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Simalungun, Samrin Girsang didampingi Sastra Joyo Sirait.

Lebih lanjut disampaikannya saat interupsi usai rapat berlangsung, kita biasakan hadir tepat waktu dan pulang setelah rapat selesai.

“Jangan seperti saat ini, kursi-kursi anggota dewan sudah banyak yang kosong , sementara rapat masih berlangsung," ujarnya.

Atas masukan dari Ketua BKD, Wakil Ketua DPRD, Samrin Girsang selaku pimpinan rapat mengatakan masukan yang disampaikan agar menjadi catatan untuk kita pada rapat selanjutnya, sebut Samrin. (D4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com