Jumat, 14 Juni 2024 WIB

Ketua DPC Demokrat Deliserdang Bagi Sembako kepada Warga Korban Banjir

Redaksi - Selasa, 13 Desember 2022 23:08 WIB
328 view
Ketua DPC Demokrat Deliserdang Bagi Sembako kepada Warga Korban Banjir
Foto : Dok/Demokrat
BERI: Ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Selasa (13/12/2022) petang.
Deliserdang (harianSIB.com)

Ketua DPC Partai Demokrat Deliserdang, Hj Anita Lubis memberikan bantuan sembako kepada warga korban terdampak banjir di Dusun Mesjid, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Selasa (13/12/2022) petang.

Kedatangan Hj Anita Lubis yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumut ini disambut Kepala Desa Beringin, Darsono. Kemudian Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Beringin Dadang, para kepala dusun, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

"Kedatangan saya kemari merupakan bentuk rasa kebersamaan kita sebagai warga Deliserdang terhadap cobaan yang diberikan Allah. Semoga kita tetap kuat, dan banjir seperti ini tidak terjadi lagi. Kita juga harus tetap berbaik sangka kepada Allah," kata Hj Anita Lubis saat pemberian sembako yang terdiri dari beras, mie instan, gula, teh dan minyak goreng.

Dijelaskan Anita Lubis, akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir menyebabkan sejumlah daerah mengalami kebanjiran. Karenanya, ia meminta kepada warga untuk tetap mewaspadai cuaca yang tidak menentu tersebut.

Pada kesempatan itu, warga terlihat begitu akrab dengan Anita Lubis. Demikian juga saat meninjau dapur umum dan posko kesehatan yang bedekatan dengan lokasi banjir. Anita Lubis juga meminta kadernya menyiapkan sembako untuk dapur umum.

Anita Lubis juga kerap memotivasi warga dengan guyon. Sehingga membuat warga bisa tertawa. Malah warga saling bergantian untuk minta foto bersama.

Kedekatan warga ini karena istri mantan Bupati Deliserdang Alm H Amri Tambunan ini sejak dulu memang begitu dekat dengan warga.

"Ibu Anita sejak masih isteri bupati sangat dekat dengan kami. Selain ramah, kadang ada saja guyonannya yang membuat kami tertawa. Makanya kami sudah tak asing dengan beliau," papar Murtini, salah seorang warga penerima sembako.(C3)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sub Holding PTPN IV Regional I Salurkan Bantuan Sembako di Kebun Rantauprapat
Polres Taput Beri Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Pahae Jae
Kapolsek Tanjungbalai Selatan Beri Bantuan Sembako
Kapolsek TBS Berikan Bantuan Sembako kepada Orang Tua Anak Penderita Stunting
PT Key-key Cahaya Gemilang Salurkan Bantuan 270 Paket Sembako
PLN Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Cuaca Ekstrem di Mandailing Natal
komentar
beritaTerbaru