Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Ketua DPC Partai Demokrat Nias Minta Kader Bersatu

Redaksi - Selasa, 13 September 2022 19:02 WIB
240 view
Ketua DPC Partai Demokrat Nias Minta Kader Bersatu
Foto:SIB/Normalius Gori
RAYAKAN ULANG TAHUN: Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli (Kanan) serahkan sepotong kue ulang Tahun Partai Demokrat ke-21 kepada anggota DPRD Foarota Gulo.
Nias (SIB)

Ketua (DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli, meminta kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Nias bersatu.

Alinuru Laoli, Sabtu (10/9) mengatakan, telah melihat Kader Partai Demokrat di Kabupaten Nias memiliki kekompakan yang baik.

"Karena itu, kami berharap kepada teman teman pengurus DPC, PAC, Ranting dan Fraksi Partai Demokrat DPRD Nias untuk tetap solid.

Lanjut Ketua DPRD tersebut, selama ini ada yang tidak sejalan pemikiran, perbedaan pendapat, berharap supaya kedepan menyudahi semua itu, maka mulai sekarang mari satukan pemahaman dan pemikiran untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Nias.

Foarota Gulo, Anggota DPRD dari Partai Demokrat mengapresiasi ketua DPC, telah berupaya membesarkan partai demokrat di Kabupaten Nias, semoga kader dan simpatisan partai demokrat bisa dirangkul kembali oleh ketua DPC untuk bersama-sama menggaungkan Demokrat di Kabupaten Nias, ujar Wakil Sekretaris DPD sekaligus Ketua PAC Ma'u tersebut.(A20/d)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
H Awaludin Pane Bin Abdul Munaf Salurkan 3 Ekor Hewan Kurban untuk Warga di Nias
Terapkan RJ, Kejari Nisel Hentikan Penuntutan Perkara Tersangka Sarozawato Zandroto
Balon Walikota Gunungsitoli Yusman Dawolo Temu Ramah dengan Wartawan
Gempa M 5,7 Guncang Nias Selatan
Kadis Pendidikan Nias Sebut TPG Guru Cair Minggu Depan
Tarisman Zai Kecewa Proses Perekrutan PPS Nias Barat
komentar
beritaTerbaru