Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah Berkunjung ke Rumah Golkar Tebingtinggi


201 view
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah Berkunjung ke Rumah Golkar Tebingtinggi
Foto: Dok/Saswa Ginting
CENDERAMATA: Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah saat menerima cenderamata dari Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Minggu (15/5) di rumah Golkar Tebingtinggi.

Tebingtinggi (SIB)

Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah dan rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan kader Golkar di Rumah Golkar Tebingtinggi, Jalan Simalungun, Minggu (15/4).


Rombongan tersebut juga dihadiri Sekretaris DPD Golkar Sumut Dato Ilhamsyah, anggota DPRD Sumut Dodi Taher disambut langsung Ketua DPD Golkar Basyaruddin Nasution, Ketua IIPG Denillah Shofa Nasution, anggota DPRD Tebingtinggi Ibrahim Nasution, Martin M Hutahean dan serta pengurus lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah mengatakan cara memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nantinya harus kompak dan menjaga kebersamaan dalam berjuang.


"Partai politik lain juga ingin memenangkan Pemilu 2024, tapi jika Golkar solid dan terus berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat maka kemenangan akan diperoleh," kata Musa Rajekshah yang kerap disapa Ijek.


Ijek yang juga Wakil Gubernur Sumut juga berharap, DPD Golkar Tebingtinggi terus melakukan konsolidasi dan pembasisan ditingkat kelurahan serta memasangkan plang kepengurusan.


Untuk program 2 Juta kader, Ijek memberikan apresiasi atas kerja keras DPD Tebingtinggi yang telah menjalankannya dan hasil sementara sudah masuk 6 besar dari Kabupaten / Kota se-Sumut.


"2 Juta kader tidak saja slogan, Tebingtinggi kiranya terus bergerak untuk mencapai 10 persen target kader," pesan Ijek.


Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution mengatakan kehadiran Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah menjadi berkah bagi kami (kader Golkar) Tebingtinggi.


Lanjut Basyaruddin, DPD Golkar Tebingtinggi terus bergerak dalam mendukung dan mensukseskan program DPD Golkar Sumut dalam pencapaian 2 Juta kader.


"Persiapan terus dilakukan dengan perekrutan dan pembuatan KTA kader serta terus membangun struktur kepengurusan hingga kelurahan," kata Basyaruddin Nasution yang juga Ketua DPRD Tebingtinggi.


Dikatakan Basyaruddin, Pemilu 2024, ada tiga kemenangan yang harus diperjuangkan Golkar yakni kemenangan pada Pemilihan Presiden, Legislatif dan Kepala Daerah. Untuk itu, harus bergerak sedini mungkin agar dapat dirasakan masyarakat.


"Saya yakin kader Golkar khususnya di Tebingtinggi siap memenangkannya. Untuk Legislatif di Tebingtinggi akan melipatgandakan kursi Golkar di DPRD," ungkap Basyaruddin. (BR3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com