Ketua DPD PDIP Sumut Hadiri Pisah Sambut Pendeta Resort HKBP Lubukpakam


126 view
Ketua DPD PDIP Sumut Hadiri Pisah Sambut Pendeta Resort HKBP Lubukpakam
Foto Dok/AJ
FOTO BERSAMA: Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon foto bersama dengan jemaat dan pendeta Resort HKBP Lubukupakam usai menyerahkan bingkisan dan cinderamata kepada pendeta yang memasuki masa purna bhakti di Gereja HKBP Lubukupakam, Minggu (3/10).
Deliserdang (SIB)
Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menghadiri pisah sambut Pendeta Resort HKBP Lubukpakam. Pdt Elieser Bancin STh (pendeta HKBP Lubukpakam sebelumnya) yang memasuki purna bhakti dan digantikan Pdt Derman Marpaung, Minggu (3/10).

Rapidin didampingi pengurus dari DPD PDI Perjuangan Sumut lainnya yaitu Penyabar Nakhe, Dumanter Tampubolon, Ketua DPC PDI Perjuangan Deliserdang Eko Sopianto beserta beberapa pengurus DPC lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Rapidin atas nama partai memberikan bantuan 300 bingkisan untuk jemaat dan memberikan cinderamata kepada pendeta yang memasuki masa purna bhakti.

“Semoga Pendeta Resort HKBP Lubukpakam yang baru yaitu Pdt Derman Marpaung dapat menjalankan tugas membimbing umat agar terus berbuat yang terbaik bagi jemaat dan masyarakat pada umumnya," kata Rapidin Simbolon seperti dilansir dari harianSIB.com, Senin (4/10).

Rapidin juga menengaskan bahwa PDI Perjuangan sebagai partai nasionalis senantiasa bergandengan tangan dengan siapapun tanpa memandang suku, Ras dan Agama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di dalam bingkai NKRI.

“Sudah menjadi komitmen kita untuk menjadi saudara dalam perjuangan tanpa memandang SARA karena bagi PDI Perjuangan kekokohan NKRI dan kesejahteraan rakyat menjadi cita-cita yang akan selalu diperjuangkan sampai kapanpun," tutup mantan Bupati Samosir ini. (SS6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com