Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah Dorong DPP Golkar Kabupaten/Kota Bina UMKM


123 view
Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah Dorong DPP Golkar Kabupaten/Kota Bina UMKM
Foto SIB/Linggom Parhusip
WAWANCARA: Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ijeck didampingi Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Sabam Bakkara ketika wawancara dengan beberapa media di Niagara Hotel Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Kamis (21/10).
Parapat (SIB)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mendorong seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota membina Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah masing-masing, untuk meningkatkan ekonomi rakyat dan pendapatan daerah kabupaten/kota di masa dan sesudah pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Musa Rajeksah yang biasa disapa Ijeck didampingi Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Sabam Bakkara dan Dewan Pakar Partai Golkar Sumut Dr Maruli Siahaan, ketika ditanyai peran Partai Golkar dalam pemulihan ekonomi rakyat di masa dan sesudah Pademi Covid-19 di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Kamis (21/10).

Ijeck menyampaikan, DPD Golkar Sumut telah mendorong seluruh DPD Partai Golkar se-Sumut agar berperan dalam membina UMKM di daerah masing-masing dengan melihat potensi yang ada agar ekomomi masyakat dan pendapatan daerah dapat meningkat di masa pandemi.

Ia katakan, secara organisasi dirinya menggerakkan partai politik untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat dan memberikan sentuhan bidang keagamaan, baik dalam membantu pembangunan mesjid dan gereja karena dianggap penting."Kita harus dekat dengan masyakarat di saat masyarakat membutuhkannya. Saya tidak mau pada saat ada keperluan, baru kita berbuat," ujarnya.

Ketika ditanyai terkait peranan Partai Golkar dalam membina dan menjaga keharmonisan kebinekaan dan kesatuan bangsa, ia menyampaikan Golkar lahir untuk menjaga kebinekaan dan lahir sebagai partai nasionalis. "Kehadiran kita untuk kepentingan rakyat dan mendukung pembangunan pemerintah yang tujuannya untuk mesejahterakan masyarakat" kata Ijeck. (D9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com