Ketua DPRD Humbahas Apresiasi Sikap Bupati Batalkan Pembelian Mobil Dinas


142 view
Ketua DPRD Humbahas Apresiasi Sikap Bupati Batalkan Pembelian Mobil Dinas
(Foto: Dok/DPD PDIP)
KETERANGAN PERS: Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasudutan Ramses Lumban Gaol (sebelah kanan) memberikan keterangan pers terkait pembatalan mobil dinas bupati, di Kantor DPD PDIP Sumut, Jumat (27/8/2021). 
Medan (harianSIB.com)
Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasudutan Ramses Lumban Gaol memberikan apresisasi kepada Bupati Dosmar Banjarnahor yang membatalkan pembelian mobil dinas yang telah dianggarkan sebelumnya.

“Kita sangat mengapresiasi ketegasan bapak bupati yang membatalkan pembelian tersebut," kata Ramses saat memberikan keterangan pers, di Kantor DPD PDIP Sumut, Jumat (27/8/2021).

Ia menyampaikan dukungannya terhadap keputusan tersebut. "Tentunya sebagai pimpinan lembaga legislatif, kita sangat mendukung keputusan tersebut karena saat ini memang skala perioritas adalah penanganan pandemi dan berbagai persoalan sosial lainnya," ujarnya.

Ia juga menyarankan agar dana pembelian mobil dinas dialihkan untuk progam-progam membantu masyarakat.

“Saat ini masyarakat banyak yang sedang mengalami kesusahan, alangkah baiknya jika dana tersebut kita alihkan untuk membantu mereka terutama untuk bantuan sosial," imbaunya.

Selain itu, Ramses juga mengimbau seluruh elemen masyarakat Humbahas untuk bahu-membahu dalam menangani Covid 19.

“Ada masalah yang lebih penting dari sekadar mobil dinas dan itu yang kita tangkap dari niat bapak bupati. Mari sudahi berpolemik dan biarkan pemerintah bekerja untuk menyejahterakan rakyat dan mengeluarkan rakyat dari pandemi,” tutupnya. (*)
Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com