Ketua DPRD SU: Pembangunan di Sumut Berjalan Lambat, Masyarakat Jangan Banyak Berharap


112 view
Ketua DPRD SU: Pembangunan di Sumut Berjalan Lambat, Masyarakat Jangan Banyak Berharap
Foto Dok
Drs Baskami Ginting
Medan (SIB)
Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menegaskan, pembangunan di Sumut saat ini berjalan lambat, sehingga masyarakat dihimbau jangan terlalu banyak berharap ada perubahan yang signifikan.

"Tapi kalau nanti Gubernur Sumut dijabat kader PDI Perjuangan, dipastikan pembangunan di Sumut akan berjalan dengan baik dan cepat. Apalagi Ketua DPRD-nya juga bisa dipertahankan dari kader PDI Perjuangan, tentu masyarakat akan bisa menikmati pembangunan," tegas Baskami Ginting dalam sambutannya pada acara penutupan kaderisasi Pratama PDI Perjuangan di Pantai Wallau Gren, Kabupaten Nias Selatan, Minggu (17/10).

Berkaitan dengan itu, tandas anggota dewan Dapil Kota Medan ini, pihaknya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berjuang dalam Pilgubsu 2024, agar Gubernur Sumut mendatang berasal dari kader partai berlambang moncong putih tersebut, untuk mempercepat pembangunan di kabupaten/kota se-Sumut.

Selanjutnya Baskami menegaskan, PDI perjuangan harus terus melakukan kaderisasi sebagai bentuk untuk mempertahankan kemenangan pada Pemilu mendatang.

"Saya ulangi sekali lagi, jika gubernur dari kader partai dan Ketua DPRD juga kader partai, saya menjamin pembangunan di Sumut akan bisa kita gerakkan dengan cepat untuk kesejahteraan rakyat," lanjut Baskami.

Menyinggung acara kaderisasi partai, Ketua Baguna DPD PDI Perjuangan Sumut ini menegaskan, kaderisasi merupakan peristiwa besar dan momentum luar biasa yang jarang didapat, karena banyak partai politik yang sudah meninggalkan tradisi kaderisasi.

"Tapi PDI Perjuangan terus mempertahankan kaderisasi sebagai wadah membentuk kader militan serta menambah wawasan serta SDM (Sumber Daya Manusia) yang mumpuni," tegas Baskami seraya mengajak seluruh kader partai untuk tetap menyatu dengan rakyat. (A4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com