Ketua DPRD Simalungun: Tidak Perlu Khawatir Divaksin


215 view
(Foto Dok/Sekretariat DPRD Simalungun)
DIVAKSIN: Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Tuan Rondahaim Batu 20, Rabu (3/2). 
Simalungun (SIB)
Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani menjadi orang kedua dari kalangan pimpinan dan anggota DPRD Simalungun yang divaksin Covid-19 untuk pertama kali di RSUD Tuan Rondahaim Batu 20.

"Vaksin terbatas. Yang lain menunggu jadwal," kata Sibarani via telepon seluler, Kamis (4/2), setelah menjalani vaksinasi.
Ada 50 pimpinan dan anggota DPRD Simalungun. Sehari sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Simalungun S Samrin Girsang telah menerima vaksinasi jenis Sinovac.

Menurut Sibarani, tidak perlu merasa takut menjalani vaksinasi. Hanya saja terlebih dahulu diperiksa oleh tim medis menyangkut kondisi kesehatan sebelum divaksin. "Pokoknya tidak perlu khawatir. Sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa," ujarnya.

Proses vaksinasi sendiri berlangsung cukup singkat. Politisi Partai Golkar itu kemudian mendapat sertifikat tanda telah melaksanakan vaksin.

Ia pun mengapresiasi tenaga medis yang bertugas profesional. Karenanya, masyarakat diharapkan tidak perlu takut dan mari bersama-sama sukseskan vaksinasi Covid-19. (S05/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com