Ketua DPRD Simalungun Ajak Masyarakat di Kawasan Danau Toba Sukseskan F1H2O


108 view
Ketua DPRD Simalungun Ajak Masyarakat di Kawasan Danau Toba Sukseskan F1H2O
Foto : Dok
Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani

Simalungun (SIB)

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani mengajak seluruh masyarakat di kawasan Danau Toba untuk mensukseskan F1H2O yang akan berlangsung pada tanggal 24-26 Febuari mendatang di Balige Kabupaten Toba.

Pernyataan ajakan tersebut disampaikan Ketua DPRD Simalungun kepada wartawan melalui telepon selulernya, Selasa (24/1).

Menurutnya, F1 Powerboat 2023 merupakan, kompetisi balap perahu internasional untuk motor perahu, yang akan diikuti oleh peserta berasal dari luar negeri.

Dia optimis, melalui event F1H2O ini nantinya akan mendatangkan rejeki buat masyarakat di Kawasan Danau Toba, khususnya Kabupaten Toba sebagai tuan rumah.

Kabupaten Simalungun khususnya Kota Parapat sebagai pintu gerbang menuju Balige Kabupaten Toba selaku kabupaten tetangga, juga diharapkan untuk berbenah menyambut para wisatawan yang akan berkunjung ke Parapat nantinya.

Tidak tertutup kemungkinan, para official maupun peserta F1H2O akan singgah di Parapat untuk menikmati kuliner maupun berkunjung ke objek wisata Batu Gantung, sebutnya. (D4/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com