Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Ketua DPRD Tebingtinggi Buka Kegiatan Persami Karya Jaya

Redaksi - Senin, 27 Februari 2023 18:05 WIB
187 view
Ketua DPRD Tebingtinggi Buka Kegiatan Persami Karya Jaya
(Foto dok / Saswa Ginting)
PEMBUKAAN : Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution membuka kegiatan Persami Remaja Masjid Se-Kelurahan Karya Jaya, Sabtu
Tebingtinggi (SIB)
Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution membuka secara langsung kegiatan Perkemahan Sabtu dan Minggu (Persami) Remaja Masjid Se-Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan, Sabtu (25/2) malam di Candika Pramuka Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir.
Pembukaan Persami tersebut turut dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Tebingtinggi Denilah Shofa Nasution, Lurah Karya Jaya Fitri Murni Lubis.
"Persami ini saya yakini akan meningkatkan kemandirian serta keimanan dan ketakwaan bagi Remaja Masjid," kata Basyaruddin Nasution.
Dengan adanya Persami, Basyaruddin Nasution meyakini bahwa Remaja Masjid nantinya mampu memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar dan mampu menghindari hal - hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, balap liar dan penyakit masyarakat lainnya.
"Sedini mungkin kita harus menutup kemungkinan untuk terkontaminasi dengan hal-hal yang negatif. Remaja Masjid harus memanfaatkan Persami," ungkapnya.
Basyaruddin Nasution juga berharap, Persami yang digelar Remaja Masjid Kelurahan Karya Jaya dapat diikuti oleh Remaja Masjid yang ada di Tebingtinggi.
"Saya apresiasi Remaja Masjid Kelurahan Karya Jaya, Lurah Karya Jaya Bu Fitri, saya ucapka terima kasih," tutupnya (BR3/d)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua DPRD Tebingtinggi Minta Perayaan Natal Oikumene Terapkan Prokes Ketat
Enam Fraksi DPRD Tebingtinggi Setujui Ranperda P-APBD 2021 Jadi Perda
komentar
beritaTerbaru