Ketua F-HPP DPRD Medan Apresiasi Wali Kota dalam Penanganan Covid-19


73 view
Ketua F-HPP DPRD Medan Apresiasi Wali Kota dalam Penanganan Covid-19
(ANTARA/HO)
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan nota pengantar pada rapat paripurna tentang Ranperda Penyelenggaraan Perpustakaan di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (17/5/2021). Ilustrasi
Medan (SIB)
Ketua F-Hanura, PSI dan PPP (HPP) DPRD Medan Hendra DS menyatakan bangga, kagum dan memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution yang dinilai kerja keras menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kita patut bangga dan mengapresiasi Bobby A Nasution karena kerja berat dan berkolaborasi dengan semua instansi sehingga kasus Covid-19 menurun,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/11).

Dinilainya, penanganan Covid-19 ini dilihat dari tersedianya isolasi mandiri (Isoman) yang setaraf dengan hotel seperti di Hotel Soechi dan kapal terapung. Ini berbeda dengan kota lain dan membuat nyaman bagi pasien Covid-19 sehingga pasien cepat sembuh.

“Untuk geliat ekonomi juga sudah semakin membaik seiring dengan pengendalian Covid-19 di Kota Medan. Tapi kita juga berharap Pemko tetap memberi stimulus bantuan kepada masyarakat karena masih banyak yang belum mendapatkan bantuan tersebut,” ujar Politisi Hanura ini.

Dikatakannya, terobosan yang dilakukan wali kota mencegah Covid 19 membuahkan hasil sangat positif. Begitu juga terobosan capaian vaksinasi bagi semua lapisan masyarakat. Bahkan ketegasan menindak pelaku usaha yang melanggar Prokses patut dibanggakan. (A12/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com