Ketua F-PAN DPRD Medan Minta Pemko Beri Solusi Permanen Terkait Tawuran di Belawan


154 view
Ketua F-PAN DPRD Medan Minta Pemko Beri Solusi Permanen Terkait Tawuran di Belawan
Foto Dok
Sudari ST
Medan (SIB)
Ketua F-PAN DPRD Medan Sudari ST meminta Pemko Medan segera mengambil langkah serius memberi solusi permanen penyelesaian tawuran para remaja di Kecamatan Medan Belawan. Sebab jika persoalan tersebut tidak cepat diselesaikan dikuatirkan menjadi persoalan baru di Kota Medan.

"Kami mohon agar ada solusi permanen dari Pemko Medan dengan membentuk tim penyelesaian atas seringnya terjadi tawuran anak-anak dan remaja di Belawan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (30/7).

Disampaikannya, persoalan tawuran di Belawan hendaknya cepat difasilitasi karena sudah sering terjadi. "Kami meminta kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dapat menggandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mencari solusi permanen," pinta Wakil Ketua Komisi II itu.

Karena dengan kejadian tersebut, para orang tua sangat khawatir dan merasa tidak nyaman beraktifitas. Warga sangat dirugikan apalagi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Hal itu diharapkannya, mengingat pekan lalu terjadi tawuran yang mengakibatkan keresahan warga karena berujung pada penjarahan dan perusakan rumah. Tawuran sudah sering terjadi, namun kejadian pada pekan lalu dinilainya paling parah. (A12/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com