Ketua KPU Pusat Apresiasi Penyelenggaraan PSU di Labuhanbatu dan Labusel


169 view
Foto Dok/KPU Labuhanbatu
APRESIASI: Ketua KPU pusat Ilham Syahputra mengapresiasi Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi beserta komisioner, M Rifai, M Syafril dan Raja Gompulon Rambe, di Kantor KPU Jalan Imam Bonjol Jakarta, Kamis (6/5).
Rantauptapat (SIB)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat mengapresiasi tahapan dan proses penyelenggaraan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada yang digelar KPU Kabupaten Labuhanbatu dan KPU Labuhanbatu Selatan (Labusel) pada Sabtu 24 April lalu.

Ketua KPU, Ilham Syahputra menyampaikan apresiasi ke KPU Labuhanbatu dan Labusel setelah PSU di Kabupaten Labuhanbatu dan Labusel berlangsung dengan baik, lancar, aman dan kondusif, Kamis (6/5) di kantor KPU pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

PSU dilakukan KPU Labuhanbatu setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan dan memerintahkan KPU untuk menggelar PSU pada 9 TPS Pilkada di 4 kecamatan, Rantau Utara, Rantai Selatan, Pangkatan dan Bilah Hilir serta terlaksana dengan baik dan aman atas bantuan TNI dan Polri serta didukung masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi kepada wartawan, Jumat (7/5), di Rantauprapat. Atas apresiasi KPU pusat itu, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bimbingan KPU pusat.

Menurutnya, kelancaran pelaksanaan PSU dimaksud tidak terlepas dari pembinaan serta komunikasi yang baik dari KPU pusat dan KPU Provinsi Sumatera Utara.

“Terima kasih juga kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan PSU di Kabupaten Labuhanbatu sehingga berlangsung lancar, aman dan kondusif, tanpa halangan apapun,” ujar Wahyudi. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com