Ketua MUI Sergai Apresiasi Kepemimpinan 100 Hari Kerja Darma Wijaya dan Adlin Tambunan


122 view
Ketua MUI Sergai Apresiasi Kepemimpinan 100 Hari Kerja Darma Wijaya dan Adlin Tambunan
Foto Dok
H Hasful Huznain
Sergai (harianSIB.com)

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serdangbedagai, H Hasful Huznain mengapresiasi kepemimpinan 100 hari kerja Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) Adlin Umar Yusri Tambunan dalam memimpin daerah itu.

"Kinerja pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Tambunan) ini dinilai tidak muluk-muluk dan mampu membawa perubahan untuk kemajuan Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat," ujar Hasful Huznain kepada Jurnalis Koran SIB Bonny Sembiring saat diminta tanggapannya di Seirampah, Sabtu (5/6/2021).

Hasful menyatakan, usai dilantik 26 Februari lalu, pasangan Dambaan terus bergerak cepat dan berinovasi melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan hasil yang optimal di 100 hari kepemimpinan mereka.

Disebutkan Hasful, selama 3 bulan lebih menjabat sebagai Bupati dan Wabup, berbagai program yang menyentuh ke masyarakat terus digalakkan pasangan Dambaan tersebut.

Mulai dari program mensejahterakan Bilal Mayit, Guru Mengaji dan Guru Sekolah Minggu (GSM), Gerakan Cinta Produk Lokal, kegiatan Kampung Ramadan, Gerakan Belanja di Pasar Rakyat, program Tinggal di Sergai bagi Pejabat ASN, Gerakan Disiplin Pegawai dengan menerapkan Finger Print Android, wujudkan 5 simpul pelayanan KTP dan Pelayanan Aplikasi Online.

Kemudian, ada pula Akses Informasi berbasis Sergai Dalam Genggaman (SDG), menyukseskan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi Lansia dan yang terpenting yakni percepatan infrastruktur pembangunan jalan di Desa Sialang Buah, Sentang dan Desa Bogak Besar, Kecamatan Telukmengkudu serta beberapa kecamatan lainnya.

"Semoga, gebrakan atau program-program yang dicanangkan Darma Wijaya-Adlin Tambunan untuk ke depannya diharapkan mampu membuat perubahan yang lebih baik bagi masyarakat," harapnya. (*)

Editor
: bantors@hariansib.com
Tag:Sergai
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com