Ketua PAC PP Percut Sei Tuan Minta Ketua Ranting Desa Kolam Terpilih Bentuk Seluruh Anak Ranting


302 view
Ketua PAC PP Percut Sei Tuan Minta Ketua Ranting Desa Kolam Terpilih Bentuk Seluruh Anak Ranting
Foto harianSIB.com/Roy Damanik
FOTO BERSAMA: Pengurus MPC PP Deliserdang, PAC PP Percut Sei Tuan dan pengurus Ranting Desa Kolam foto bersama di Tugu Ampera Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (10/10/2021).
Deliserdang (harianSIB.com)

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Percut Sei Tuan, Junaidi meminta Ketua Ranting Desa Kolam yang terpilih, Widiono alias Bogel agar dalam 100 hari harus membentuk seluruh anak ranting.

Hal itu disampaikan Junaidi yang diwakili Wakil Ketua Husein Siregar dalam sambutannya pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting PP Desa Kolam periode 2020-2022 di Tugu Ampera Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang yang dikutip Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Minggu (10/10/2021).

"Saya mewakili Ketua PAC PP Percut Sei Tuan, Junaidi meminta Ketua Ranting PP Desa Kolam untuk membentuk seluruh anak ranting dalam seratus hari pertama pasca terpilih," imbau Husein.

Husein juga berpesan agar ketua terpilih membesarkan PP di Desa Kolam yang mempunyai sejarah.

"Jalin kerjasama dengan kepala desa (Kades) dan masyarakat. Serta teruslah berbuat yang baik bagi masyarakat agar PP ini makin dicintai masyarakat," harapnya.

Sementara itu Ketua OKK MPC PP Deli Serdang, Erwan saat membuka RPP berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan sesuai AD/ART. Dia juga berharap RPP ini bisa melahirkan ketua baru dan bisa membawa Pemuda Pancasila lebih baik.

"Dan harapan kami, panitia dalam menjalankan RPP ini sesuai AD/ART," pintanya.

Sedangkan Ketua Caretaker, Santun Butar-butar mengatakan RPP ini disebut kuota 50. Maksudnya, ketua dipilih 50 warga Desa Kolam karena belum ada pimpinan anak ranting.

"Ketua dipilih 50 warga Desa Kolam dan merupakan anggota," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Widiono alias Bogel dalam sambutannya, berjanji menjalin kerjasama dengan perangkat desa dan masyarakat.

"Saya secepatnya akan membentuk anak ranting dan siap membesarkan PP di Desa Kolami," katanya.

Turut hadir pada RPP di antaranya pengurus MPC PP Deliserdang Irawan SH, Adung, Arifin, Untung Karjimi, Trivan dan M. Arifin.

Sedangkan pengurus PAC PP Percut Sei Tuan, Husein Siregar (Wakil Ketua), Santun Butar Butar (Wakil Ketua) , Muslim Tanjung SPd MPd (Sekretaris), Parluhutan Siregar (Bendahara), Mardanus Jambak (Ketua OKK ), Kamil Ginting (Wakil Sekretaris) dan Indrie Sudharmono ( Kabid PW).(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com