Senin, 22 Juli 2024

Ketua PD PPM Sumut Lantik Ketua PC PPM Tanjungbalai Periode 2023-2028

Redaksi - Rabu, 31 Mei 2023 15:23 WIB
414 view
Ketua PD PPM Sumut Lantik Ketua PC PPM Tanjungbalai Periode 2023-2028
Foto : Dok/ Kominfo
PENYERAHAN PATAKA : Ketua PD PPM Sumatera Utara, Tirtayasa Sembiring menyerahkan pataka kepada Ketua PC PPM Tanjungbalai Jaharuddin Saragih, Selasa (30/5), Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamat
Tanjungbalai (SIB)
Ketua PD (Pimpinan Daerah) Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Utara (Sumut), Tirtayasa Sembiring melantik Ketua Pengurus Cabang (PC) PPM Tanjungbalai Jaharuddin Saragih, Selasa (30/5) di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Ketua PC PPM Tanjungbalai menyampaikan, bahwa Pemuda Panca Marga tidak terlepas dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan juga berharap kepada seluruh pengurus untuk saling bahu membahu untuk mengembangkan sayap organisasi yang selama ini redup, mari kita sama-sama berjuang, sebagai mana para leluhur kita berjuang untuk memerdekakan negeri ini.

"Mulai saat ini kita rapatkan barisan kita sebagaimana orang tua kita berjuang untuk merebut kemerdekaan RI dan menuju Kota Tanjungbalai yang lebih baik. Hari ini jadi saksi nyata Pemuda Panca Marga dan LVRI ada di Kota Tanjungbalai," kata Ketua PC PPM Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut, ketua LVRI Kota Tanjungbalai, Akim Marpaung juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua PC PPM Tanjungbalai yang baru dilantik.

"Selamat kepada ketua terpilih ananda Jaharuddin Saragih yang telah menjadi Ketua PC PPM Kota Tanjungbalai. Semoga hubungan antara Pemuda Panca Marga dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai saat ini, dapat terjalin dengan baik agar kedepannya kita bersama dapat membangun Kota Tanjungbalai yang lebih baik dan terus berkontribusi untuk masyarakat Kota Tanjungbalai," ucap Akim.

Pada pelantikan PC PPM juga dilaksanakan pemasangan baret kepada Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib selaku tamu kehormatan, yang disematkan oleh Ketua DPD PPM Sumut dan Ketua PC PPM Kota Tanjungbalai.

"Selamat kepada ketua terpilih dan dilantiknya PC PPM Kota Tanjungbalai, saudara Jaharuddin Saragih serta sekretaris Sofyan Parinduri untuk periode 2023-2028. Kami banyak berharap kepada OKP PPM ini untuk memberikan kontribusi ide dan gagasan untuk membangun Kota Tanjungbalai. Saya yakin bahwa Kota Tanjungbalai ini mampu menjadi kota maju ke depannya," kata Waris.

Turut hadir mewakili Dandim 0208 /AS Mayor Inf Syaifullah, Kaban Kesbangpol Edwardsyah, Ketua PPM Kota Tanjungbalai Jaharuddin Saragih, Ketua FKPPI Kota Tanjungbalai Haris Fadillah, Ketua Jaringan Waris Thalib (JWT) Kota Tanjungbalai Dian Pane. (E2/a)








Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rahudman Harahap Siap Besarkan Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma
Jokowi Resmi Lantik 3 Wakil Menteri
Soroti Anggaran Daerah, Mendagri: Program Rp 5 M, Perjalanan Dinas Rp 10 M
Bupati Simalungun Lantik 70 Pejabat Administrator dan Pengawas
Jabatan Diperpanjang 2 Tahun, 107 Kades di Tapsel Dilantik
Pelantikan DPP Pengurus PPRS Indonesia 2024-2029 Digelar di Medan 30 Juni 2024
komentar
beritaTerbaru