Ketua Rayon AMPI Sunggal DS Max Silitonga SE Serahkan Mandat


355 view
Ketua Rayon AMPI Sunggal DS Max Silitonga SE Serahkan Mandat
Foto SIB: Dok/dokumen AMPI
Serahkan Mandat: Ketua Rayon AMPI Sunggal DS Max Silitonga SE menyerahkan mandat ke Binsar Silalahi Sebagai Ketua sub rayon Desa Tanjung Gusta.

Deli Serdang (harianSIB.com)

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Max Silitonga SE menyerahkan mandat kepada Binsar Silalahi sebagai ketua sub Rayon AMPI Desa Tanjung Gusta .

Acara penyerahan mandat itu berlangsung di Jalan Kelapa II Dusun IV desa Tanjung Gusta, Jumat (13/5/2022) malam, dihadiri ratusan pengurus dan kader AMPI se-kecamatan Sunggal DS.

Dalam sambutannya, Max Silitonga SE berharap, mandat yang telah diserahkan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya . "Saya yakin saudara Binsar Silalahi dapat secepatnya membentuk kepengurusan setelah menerima mandat ini,"tegas Max.

Max menambahkan, pemberian mandat tersebut dilakukan karena hampir 12 tahun kegiatan organisasi AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ) di Desa Tanjung Gusta vacum. Mudah-mudahan dengan terbentuknya kembali kepengurusan sub Rayon AMPI Desa Tanjung Gusta ini, ujarnya, dapat membantu program -program pemerintah khusus pemerintahan desa.

"Jalin lah kerja sama yang baik dengan aparatur yang ada di desa. Apalagi organisasi AMPI sangat mendukung program pemerintah. Tunjukan bahwa AMPI itu dapat bekerja sama dengan pemerintah ," tegasnya.

Sementara itu, Binsar Silalahi menyatakan siap mengembangkan organisasi AMPI di Desa Tanjung Gusta.

"Kepercayaan yang telah diberikan Ketua Rayon kecamatan Sunggal DS kepada saya, akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya ,"ungkapnya mengakhiri. (*)

Penulis
: Rel/Robert
Editor
: Eva Rina Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com