Ketua Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga Lantik LP Sinaga SE MM Jadi Ketua Cabang Medan Timur

* PPTSB Wilayah Sumut 1 Disiapkan Jadi Barometer PPTSB se-Indonesia

195 view
Ketua Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga Lantik LP Sinaga SE MM Jadi Ketua Cabang Medan Timur
(Foto: SIB/Piktor Sinaga)
LANTIK: Ketua Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga menyerahkan pataka kepada Ketua PPTSB Cabang Medan Timur-Perjuangan-Tembung, LP Sinaga pada Pelantikan PPTSB Cabang Medan Timur, Perjuangan Tembung, Minggu (19/6) di GedungTosin Jalan Bunga Terompet No 139 Medan. 

Medan (SIB)

Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) Wilayah Sumut 1 siapkan program untuk menjadikan organisasi PPTSB Wilayah Sumut 1 menjadi barometer bagi PPTSB se-Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga dalam sambutannya pada Pelantikan PPTSB Cabang Medan Timur, Perjuangan Tembung, Minggu (19/6) di Gedung Tosin Jalan Bunga Terompet No 139 Medan.

Sairon Sinaga didampingi Wakil Ketua Prof Bornok Sinaga dan Ketua Mubes PPTSB Tahun 2022, Enron Sinaga menyampaikan, pelantikan PPTSB Cabang Medan Timur merupakan pelantikan ke-13 dari 13 Cabang PPTSB di wilayah Sumut 1 sehingga menjadi momentum untuk benar benar membangun organsiasi yang profesional.

Salah satu fokus penataan organisasai dengan mewujudkan pembangunan Website PPTSB yang di dalamnya adalah pendataan keanggotan PPTSB di Wilayah Sumut 1 yang meliputi, Cabang Langkat, Binjai, Medan Sunggal, Medan Baru Polonia, Sunggal, Medan Timur Perjuangan Tembung, Medan Utara, Medan Barat, Medan Kota, Medan Amplas, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi.

Pada kesempatan itu Sairon Sinaga mengajak seluruh anggota PPTSB di Wilayah Sumut 1 untuk mendukung program PPTSB pusat dalam “Gerakan 1000” karena program itu dilakukan untuk membantu program pendidikan bagi generasi muda Sinaga yang berperestasi dan yang tidak mampu.

Pelantikan itu merupakan pelantikan puncak dalam periode 2021-2025 sehingga dikemas dengan pengucapan pernyataan sikap dari seluruh ketua- ketua cabang PPTSB se-wilayah Sumut1 yang dipimpin langsung Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 Sairon Sinaga.

Anggota DPD RI Dr Bedikenite Sitepu mengapresiasi organisasi PPTSB yang sudah berbadan hukum dan berharap akan bisa berkembang dan berkonstribusi dalam pembangunan bangsa.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com