Khairil Hanif Nasution Terpilih Ketua Umum HMI Labuhanbatu Raya


197 view
Khairil Hanif Nasution Terpilih Ketua Umum HMI  Labuhanbatu Raya
(Foto: Dok/Budi)
TERPILIH: Khairil Hanif Nasution (4 kiri) foto bersama kader HMI setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam Konfercab X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Labuhanbatu Raya, Sabtu (17/7), di Aula Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu, Jalan Gose Gautama Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Khairil Hanif Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Labuhanbatu Raya dalam konferensi cabang (Konfercab) X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Labuhanbatu Raya, Sabtu (17/7), di Aula Dinas PMD Kabupaten Labuhanbatu, Jalan Gose Gautama Rantauprapat.

"Terpilihnya saya secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya untuk periode 2021-2022 dalam Konfercab ini, merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan tulus dan ikhlas. Tentunya harapan kita bersama, pengurus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik," sebut Khairil Hanif.

Menurutnya, konferensi cabang ini adalah proses bagi kader-kader HMI dalam rangka mengevaluasi dan proyeksi untuk melahirkan rekomendasi-rekomendasi terbaik dalam rangka menentukan arah gerak perjuangan organisasi untuk melanjutkan keberlangsungan estafet kepemimpinan di HMI cabang Labuhanbatu Raya.

Selanjutnya, Hanif berjanji di masa kepemimpinannya akan membawa HMI lebih baik lagi, di internal organisasi maupun eksternal, dan juga menjadi wadah representasi penyambung kepentingan rakyat terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.
"HMI dapat menjadi mitra strategis pemerintah, tetapi juga bisa menjadi oposisi, tergantung sejauh mana keberpihakan pemerintah kepada rakyatnya,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Hanif menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan Konfercab HMI X ini. Dia mengajak seluruh kader dan para alumni bersatu dan berfokus menjaga nama baik dan nama besar HMI, utamanya melalui kaderisasi.

"Kita harus tetap menjaga silaturahmi dan solidaritas sesama kader, serta jangan larut dalam dinamika yang ada. Mari kita jadikan dinamika sebagai ajang pembelajaran adu strategi untuk kebaikan-kebaikan HMI khususnya di Cabang Labuhanbatu Raya,” ajaknya. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com