Khenoki Waruwu Minta Seluruh Masyarakat Bersatu Membangun Nias Barat


679 view
Khenoki Waruwu Minta Seluruh Masyarakat Bersatu Membangun Nias Barat
(Foto : harianSIB.com/Syahputra Nainggolan)
MENYAPA: Bupati Nisbar Khenoki Waruwu dan Wabup Era Era Hia menyapa para undangan pada  syukuran pelantikannya, di halaman kantor bupati, Jumat (30/4/2021).

Nias Barat (harianSIB.com) -Dukungan dari seluruh elemen masyarakat diharapkan dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Nias Barat yang bersih, maju dan unggul. Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada syukuran pelantikannya, di halaman kantor bupati, Jumat (30/4/2021).


Khenoki menyampaikan setelah dilantik pada Senin (26/4/2021), maka segala perbedaan, perselisihan sudah harus diakhiri, kini saatnya bersatu membangun Nias Barat.


"Kami sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam memimpin, mewujudkan Nias Barat yang lebih baik ke depannya," katanya.


Begitu juga bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari eselon II hingga staf, diharapkan dapat melakukan pekerjaan sesuai ketentuan, melakukan dengan cepat dan tepat apa yang diinstruksikan bupati untuk peningkatan pelayanan masyarakat.


Sementara Wakil Bupati Era Era Hia mengatakan merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya berdiri di hadapan masyarakat sebagai wakil bupati. Era meminta masukan dari berbagai pihak untuk mewujudkan impian bersama yakni kemajuan Nias Barat.


Sekda Fakhili Gulo yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plh Bupati selama 4 hari menyatakan komitmennya akan mendukung penuh setiap program yang dibuat kepala daerah. Begitu juga para ASN dikatakan pasti akan melaksanakan dengan baik demi keberhasilan program memajukan Nias Barat.


Turut hadir pada acara syukuran, mantan Bupati Nisbar Faduhusi Daely, mantan Bupati Nias yang merupakan proklamator pemekaran Nias Barat Binahati B Baeha, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias AKBP Wawan, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Ketua DPRD Nisbar Evolut Zebua bersama dengan para anggotanya, para pimpinan OPD, Camat, Kades dan para undangan lainnya. (*)

Penulis
: Syahputra Nainggolan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com