Kios Souvenir di Open Stage Parapat Selesai Dibangun


324 view
Kios Souvenir di Open Stage Parapat Selesai Dibangun
Foto: SIB/Linggom Parhusip
SELESAI: Kios Souvenir untuk relokasi pedagang dari Jalan Porapora Parapag di Open Stage Parapat Kecamatan selesai dibangun dan siap ditempati, Jumat (9/4).
Parapat (SIB)
Sebanyak 182 kios souvenir yang dibangun untuk relokasi sejumlah pedagang souvenir disepanjang Jalan Porapora Parapat Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun sudah selesai dibangun.

Demikian informasi yang dihimpun dari Lurah Tiga Raja Darma Donni Silalahi di Parapat, Jumat (9/4).

Silalahi menyampaikan 82 kios souvenir yang dibangun berbentuk balirong berukuran lebar 2,5 mater dan panjang 2,2 mater per unit, untuk seratusan pedagang dari Jalan Porapora Parapat saat ini sudah selesai dibangun. "Saat ini kios sudah selesai dibangun dan para pedagang sudah mencabut nomor kios, namun belum ditempati menunggu serah terima dari Dinas Pekerjaan Umum Simalungun," ujarnya.

Silalahi berharap kios segera ditempati agar para pedagang dapat berjualan untuk mencari rejeki dan menata kios agar layak ditempati.

Sementara Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakayat (PUPR) Simalungun, T Tambunan yang mengaku pegawai PUPR Simalungun dan kerap mengawasi proses pembangunan kios Open Stage Parapat ketika dihubungi beberapa kali melalui seluler dan pesan singkat melalui WA pribadinya untuk mempertanyakan jadwal serah terima kios dari Pemkab Simalungun kepada para pedagang souvenir meskipun pesan sudah dibaca namun tidak mau menjawab konfirmasi. (D9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com