Kodim 0108/Agara Gelar Upacara Lepas Sambut Kesatuan


206 view
Kodim 0108/Agara Gelar Upacara Lepas Sambut Kesatuan
(Foto: SIB/Armentoni Munthe)
Sematkan nama kesatuan: Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi, sematkan nama kesatuan kepada salah satu perwakilan dari 27 personel baru Kodim 0108/Agara.
Kutacane (SIB)
Kodim 0108/Agara gelar upacara tradisi lepas sambut kesatuan di lapangan Makodim 0108/Agara, Senin (6/12).

Dalam kegiatan itu, 27 prajurit masuk ke kesatuan Kodim, 14 dari luar Kotama dan 13 dari dalam Kotama, sementara satu orang keluar dari kesatuan Kodim dan pindah ke Minvetcad yaitu atas nama Sertu Riduansyah.

Upacara tersebut dihadiri seluruh perwira staf, Danramil, Ketua dan anggota persit Cabang XXIII Kodim 0108/Agara, serta perwakilan anggota.

Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi dalam arahannya, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada anggota baru di kesatuan Kodim 0108/Agara.

Sebagai anggota baru, agar segera beradaptasi, kuasai wilayah dan jalin kerjasama yang baik, dengan pemerintah dan masyarakat.

Junjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas, ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 0108/Agara," kata Dandim.

Diingatkan kepada anggota baru, agar tetap menjaga sikap dan perilaku, jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri sendiri, juga membuat buruk nama baik satuan TNI, khususnya Kodim 0108/Agara, tegas Dandim.

Sementara kepada personel yang pindah satuan, diucapkan terima kasih atas pengabdianya selama ini, dan selamat bertugas di kesatuan yang baru, pungkas Dandim. (B6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com