Kodim Agara Gelar Vaksin Gratis


116 view
Kodim Agara Gelar Vaksin Gratis
Foto: SIB/Armentoni Munthe
ANTUSIAS: warga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar pihak Kodim 0108/Agara.
Kutacane (SIB)
Seratusan warga masyarakat, mengikuti vaksinasi gratis di Polkes Kodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (19/9).

Kegiatan tersebut digelar dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, meskipun pelaksanaannya dilakukan secara bergantian.

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi diwakili Pasiops Kodim 0108/Agara, Kapten Inf Jujur Lubis menjelaskan, sasaran vaksinasi yang dilaksanakan bagi masyarakat yang berusia 12 tahun keatas, dan juga bagi masyarakat umum yang ingin divaksin tetap dilayani dengan oftimal.

Diimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksinasi, agar segera divaksin. Satuan Kodim 0108/Agara melayani secara gratis selama jam kerja mulai pukul 08:00-15:00 WIB, ungkap jujur Lubis.

“Kita semua berharap, agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, dan aktivitas kembali berjalan normal tentunya, tetap disiplin menerapkan prokes melalui 3M memakai masker, sering mencuci tangan dengan air mengalir serta dan menjaga jarak, kata Lubis. (B6/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com