Komunitas Girsang Milenial Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran


288 view
Komunitas Girsang Milenial Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran
(Foto : SIB/Mey Hendika Girsang)
BERI : Komunitas Girsang Milenial (KGM) berikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah, Sabtu (18/6) di sela-sela perayaan HUT ke-2 KGM di Gedung Sekolah Minggu GKPS Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/5). 

Simalungun (SIB)

Komunitas Girsang Milenial (KGM) memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Bage Kecamatan Pematang Silimahuta Kabupaten Simalungun.

Bantuan diberikan di sela-sela perayaan HUT ke-2 KGM di Gedung Sekolah Minggu GKPS Saribudolok Kecamatan Silimakuta, Sabtu (18/5).

Bantuan yang berikan adalah pakaian dan uang berkisar Rp 10 juta. Bantuan itu diserahkan langsung Ketua Umum KGM Junimart Girsang didampingi KGM se-Indonesia.

Junimart berharap, bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Bage beberapa waktu lalu.

"Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi semoga bermanfaat untuk mengurangi beban yang dihadapi," katanya.

Junimart berpesan kepada mereka agar tetap kuat dan berserah kepada Tuhan. KGM selalu mendoakan supaya di hari-hari depan semua semakin baik.

"Dibalik kejadian itu pasti ada rencana baik dari Tuhan, karena itu tetaplah kuat dan selalu berserah kepadaNya," imbuhnya.

Sebelumnya, sebanyak 5 rumah di Dusun Bage Desa Ujung Saribu Kecamatan Pematang Silimahuta Kabupaten Simalungun hangus terbakar, Senin (30/5).

Rumah yang terbakar itu dihuni Simta Simarmata (59), Jamahan Girsang (67), Sape Situkir (61) Demsi Tambun Saribu (66) dan Rosita Girsang (65).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, karena seluruh bangun rumah hangus terbakar. (D5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com