Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas di Jalan Asahan Km 4 Simalungun


131 view
Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas di Jalan Asahan Km 4 Simalungun
(Foto: Dok/Iptu Jonni Sinaga)
KORBAN MENINGGAL: Mr X, korban meninggal akibat tabrak lari di Simpang Karang Sari Simalungun dibawa ke Rumah Sakit Djasamen Saragih Pematangsiantar, Selasa (12/10) dini hari.
Simalungun (SIB)
Seorang pria yang tidak diketahui Identitasnya (Mr X) ditemukan tewas setelah mengalami luka berat akibat tabrak lari di Jalan Asahan Km 4, Simpang Karang Sari, Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10) dini hari.

Kanit Laka Satlantas Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga menginformasikan kepada wartawan, bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan saksi di lokasi, korban yang mengendarai sepedamotor Mio tanpa plat melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Perdangangan.

Sesampainya di TKP korban yang tidak hati-hati bertabrakan dengan mobil truk, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat dan meninggal di tempat.

Karena situasi dini hari dan sangat sepi, pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya itu melarikan diri meninggalkan korban dalam kondisi mengenaskan.

Personel Satlantas yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan membawa mayat korban ke Rumah Sakit Djasamen Saragih Pematangsiantar. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dikatakan agar segera menjemput korban. (SS8/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com