Korem 023/KS Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Prajurit


189 view
(Foto Dok/Kapen Korem 023/KS)
DISUNTUK VAKSIN : Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang saat menyaksikan salah seorang prajurit di suntik vaksin pada kegiatan vaksinasi yang digelar Korem 023/KS di aula Makorem 023/KS di Sibolga, Kamis (18/3). 
Sibolga (SIB)
Korem 023/KS menggelar vaksinasi Covid-19 bagi prajurit di aula Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam Sibolga, Kamis (18/3).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang dalam pengarahannya mengatakan prajurit tidak perlu takut melaksanakan suntik vaksin dan jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya.

"Mudah - mudahan dengan suntik vaksin bisa menjaga antibodi dan menangkal dari Covid-19," katanya.
Menurutnya, vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional Covid 19 bekerjasama dengan Denkesaya 01.04.05 Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga," katanya.

Danrem 023/KS selanjutnya menekankan kepada seluruh jajaran yang ada di wilayah Korem 023/KS agar melaksanakan suntik vaksin sebagai salah satu upaya memerangi pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi diawali beberapa tahapan mulai dari pendaftaran peserta, pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah serta screening. (F2)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com