Kunjungan Silahturahmi ke Banda Aceh, Nikson: Pertahankan Toleransi


325 view
Kunjungan Silahturahmi ke Banda Aceh, Nikson: Pertahankan Toleransi
(Foto: Dok/Humas)
SILATURAHMI: Bupati Taput Nikson Nababan (empat dari kiri belakang) dalam silaturahmi bersama dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Mushlahuddin Daud (tengah) bersama warga Tapanuli dan Tionghoa yang tinggal di Banda Aceh baru-baru ini. 

Tapanuli Utara (SIB)

Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan melakukan kunjungan silahturahmi ke sejumlah warga Tapanuli dan Tionghoa yang menetap di Banda Aceh baru-baru ini.

Saat kunjungannnya di Aula Plum Hotel Lading, Banda Aceh diterima Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Mushlahuddin Daud dan perwakilan warga Tapanuli di Banda Aceh.

"Saya datang kesini untuk ramah tamah kepada warga Tapanuli dan Tionghoa yang tinggal di Banda Aceh sekaligus untuk mempertahankan toleransi beragama," kata Nikson dalam keterangan tertulisnya yang diterima SIB melalui WhataApp Grup Media Center Taput, Kamis (16/6).

Menurutnya, toleransi beragama harus dijungjung tinggi, sama halnya yang sudah diterapkan di Kabupaten Taput. "Kalau di Taput bisa disebut sebagai miniatur Pancasila. Sebab, warga telah berbaur dengan semua suku dan agama tanpa mengesampingkan perbedaan dan fokus pada Bhineka Tunggal Ika," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com