Kunjungan ke KPUD Kabupaten Karo, Anggota KPU RI Monitoring Tahapan Pemilu 2024


263 view
Kunjungan ke KPUD Kabupaten Karo, Anggota KPU RI Monitoring Tahapan Pemilu 2024
Foto/Dok/KPUD Karo
BERKUNJUNG : Anggota  Komisi Pemilihan Umum RI, Parsadaan Harahap (tengah) berkunjung ke KPUD Kabupaten Karo di Jalan Slamat Ketaren Kabanjahe,  Rabu (23/11/22) petang. 

Karo (harianSIB.com)

Anggota komisioner, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Parsadaan Harahap, berkunjung ke KPUD Kabupaten Karo di Jalan Slamat Ketaren Kabanjahe, Rabu (23/11/22) petang.

Ia didampingi Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara, Herdensi dan anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea beserta jajarannya.

Kedatangan mereka disambut jajaran Komisioner KPUD Kabupaten Karo masing-masing Ketua, Gemar Tarigan dan anggota Anwar Tarigan, Lotmin Ginting, Rikardo Sitepu, Dewi AS Ginting dan Sekretaris Ahmad J Sikumbang.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring atas Pelaksanaan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilu 2024.

Kedatangan Parsadaan ke KPUD Karo merupakan kunjungannya yang pertama.

"Kunjungan ini adalah bagian dari proses monitoring KPU RI hingga ke daerah-daerah di Indonesia untuk mengetahui secara langsung bagaimana persiapan tahapan Pemilu 2024 pada daerah-daerah yang ada di setiap provinsi. Dan memastikan teman-teman di KPUD Kabupaten Karo benar-benar telah siap melakukan semua tahapan dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan yang berkaitan dengan persiapan Pemilu 2024," ujar Parsadaan.

Kemudian, ingin melihat secara langsung proses tahapan verifikasi Partai Politik (Parpol).

Ia juga mengingatkan setiap jajaran di KPUD Karo tetap menjaga kesehatan di tengah-tengah padatnya jadwal tahapan yang sedang dilaksanakan oleh KPU.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com